Jumat, 03 Desember 2010

First post

Haii...Ini pertama kalinya saya membuat blog ^ ^  
Saya membuat blog ini di tahun 2011 untuk memenuhi tuntutan tugas kuliah, tapi saya lanjutkan saja untuk penyaluran hobi.

Blog ini akan berisi tentang tutorial barang-barang kerajinan tangan, terutama yg ala Jepang.
Kenapa ala Jepang? karena saya suka sangat menyukai Jepang, mulai dari budayanya, bahasanya, animenya, lagu2nya dan lain2.

Dan kenapa kerajinan tangan? Dari dulu saya memang suka hal-hal yang bersifat begini (suka bukan berarti mahir *.*) Entah kenapa rasanya bangga sekali ketika barang-barang itu jadi (apalagi kalau bagus) dan kalau dipuji oleh orang lain yang melihatnya, rasanya saya mendapatkan kepuasan sendiri. Dan oleh karena itu, saya memutuskan membuat blog yg berjudul  手 作り の 世界 (tezukuri no sekai) yang artinya dunia kerajinan tangan....

Blog ini akan berisi baik kerajinan tangan buatan saya sendiri ataupun yang saya dapatkan dari situs-situs lain.
Semoga isi blog ini bisa membantu para pembaca yang ingin belajar membuat kerajinan tangan~

Sampai Jumpa! ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar